Job Baru Silver Hunter Bikin Gregetan

Admin
Wednesday, April 27, 2016
4:39 AM
Job Baru Silver Hunter Bikin Gregetan - Permainan dragon nest rasanya menjadi semakin sulit dimainkan sebagian besar orang. Kehadiran job-job baru telah meramaikan dragon nest di seluruh dunia. Khususnya indonesia, server yang dikelola oleh Gemscool telah hadir job baru Silver Hunter. Job ini adalah job spesial seperti halnya Dark Avenger.

Job Baru Silver Hunter Bikin Gregetan

Job Baru Silver Hunter Bikin Gregetan
Agar tidak banyak penasaran, coba lihat video job silver hunter berikut ini:


Job ini akan membuat pertandingan PVP semakin kacau, ramai dan sulit di prediksi. Terlihat skill-skill dari Silver hunter sangat memukau dan mudah di gunakan. Damage dari job ini juga tergolong sangat imba. Ada video percobaan skill yang saya lihat di youtube dan mengejutkan sekali skill dari job silver hunter ini.

Terbilang ada beberapa job baru yang super imba skill dan damage skillnya:
1. Dark Avenger
2. Maquina
3. Silver Hunter

Setelah update silver hunter, akan ada update skill enhancement baru yang merupakan peningkatan kekuatan skill yang disebut AWAKENING SKILL.

AWAKENING SKILL

Mari lihat video berikut:


Nah, pada update baru akan ada skill-skill ini yang bisa di gunakan job-job tertentu. Terduga oleh tim kami, bahwa update skill awakening adalah karena banyak komplain dari player di korea yang PVP melawan ketiga job imba yang saya tulis di atas. Skill instan cap 90 membuat semuanya menjadi tidak seimbang, sehingga skill awakening di butuhkan utk menyeimbangkan permainan.

Tetapi menurut kami hal ini malah memperburuk permainan, sebab, semakin advance semakin sulit bermain dan semakin malas orang bermain di Dragon Nest. Well, sekian dulu informasi seputar job silver hunter ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment